saPisaPi

~ buat yang cinta mall dan cinta itu sendiri ~

07.53

fX Mall _

Diposting oleh Stockist Zegen |

ada permainan baru di fX mall dari PT. Plaza Indonesia Realty, Tbk.
Sebuah dry slider yang dibuat di dalam mall. Slider berbahan
stainless steel dan transparent polycarbonate dari lantai tujuh! dengan ketinggian dari 22.7m dalam waktu 12 detik.
bisa cek disini niyh..
http://fx-generatio n.com/atmosfear. php

nama fX Lifestyle X’nter..
tiap lantainya banyak kejutan"

mulai dari lantai satu tempat perhentian "ATMOSFEAR". nya. Pokoknya mau berat badannya seberapa, abis meluncur, pasti guling-guling dibawah. Masih gratis selama promo...

lantai duanya ada semacam kapsul besar "fPOD"sebagai tempat meeting, karaoke, atau birthday party, sejumlah 11 buah, yang masing-masing 'kapsul' didesain oleh desainer yang berbeda, salah satunya Yori Antar. Dengan fasilitas jaringan internet, telekomunikasi dan konferensi, fax & printing, juga food & beverage.


sampai lantai tujuh yang ada platinum XXI dengan harga tiket 15-25 ribu, padahal filmnya masih baru banget. Atau lantai kaca yang tembus pandang sampai lantai 3.

mall ini tidak terlalu besar seperti mall-mall yang sudah ada sebelumnya, tapi segment mall ini ditujukan untuk para pebisnis, dilihat dari lokasinya di jalan Sudirman. Jadi saat ini PT. Plaza Indonesia Realty,Tbk mempunyai Plaza Indonesia (adult segment), di lantai tiga PI akan dibuat Miniapolis (toddler&children segment), EX Plaza (teen segment), dan yang terbaru fX Lifestyle X'nter.. Plaza Indonesia sudah lebih dulu berkomitment tidak akan menyewakan areanya untuk anchor tenant (seperti SOGO, Debenhams, Carrefour, dll). Jadi jika kita datang kesana, bukan Carrefour atau SOGO.nya yang diingat orang, tapi mall.nya sendiri.

bukan ngajakin blanja koo..k, cuma buat referensi, kan bolehlah, secara dateng dan coba slider bikinan jerman.nya ja dah seru. Atau liat pameran art di semua lantai. tp kalo outlet2 yang lain, ck.. sightseeing aja deyh..

loves to be loved"

'republish from milis arch (arch_uajy@yahoogroups.com) 16 juli 2008'

0 komentar:

Subscribe