saPisaPi

~ buat yang cinta mall dan cinta itu sendiri ~

03.35

perasaan cinta wanita

Diposting oleh Stockist Zegen |

hei, topik ini seru buat perempuan-perempuan yang sedang mengalami masa 'kosong' dalam kehidupan percintaanya..

aku merasa heran dengan wanita2 yang sedang jatuh cinta, dan mau mengorbankan
waktu dan lelahnya, hanya untuk pria yang dicintainya?

misalnya; ada teman yang rela ngojek untuk nonton di mall yang sepi pengunjung,
mall yang hanya didatangi oleh anakanak ABG, dan film-film yang ga bermutu (film indonesia yang edarnya sudah lama). padahal teman saya itu termasuk cantik, doyan dandan, tapi rela berojek ria pulang kantor.. si co? udah nunggu di mall, tinggal beli tiket aja..

aku juga mengalami hal konyol untuk mantan co aku dulu,
capek aja, yang ada, rasa sesal yang ingin segera dihapus dan hilang..

hh...

2 komentar:

Marie mengatakan...

hehehe... jadi inget protesmu ketika aku lagi jatuh cinta pada seseorang... hihihihi :P

Stockist Zegen mengatakan...

yah..
wanita sekarang harus lebih pintar dan tegas..
tp kl ky gini, cowok harus lbh pintar lg y? hihi..

Subscribe